Tuesday 24 March 2015

Pengalaman Makan Mie Setan


warung mie setan


Mie Setan, iya namanya Mie setan (sudah pernah ngerasain mie setan sob?), Pasti penasaran kan, kebayang gak mie setan itu gimana. Hmm mie setan itu mie dengan rasa sangat pedas, mie dengan level pedas yang bertingkat, mulai level 1 hingga level 5, mungkin sekarang level-level nya sudah bervariasi. Pengalaman pertama saya makan mie setan bersama teman kerja saya wahhh sangat lucu sob, suatu hari diterik siang matahari temen saya mengajak makan siang bersama, ayookk kita makan mie setan, dan saya pun bertanya tanya dalam hati (mie setan?seperti apa rasanya?). saya pun bergegas pergi bersama mencari tempat penjual mie setan, kebetulan warung mie setan baru buka satu minggu yang lalu jadi belum tahu tempatnya, sambil menelusuri gang-gang yang berliku akhirnya ketemu juga tempatnya. Saya dan teman saya pun memesan mie setan tersebut, setelah masuk kewarung sipenjual, pelayannya pun menghampiri dan menanyakan pesanan kami, kata sipelayan tersebut ,percakapan antara saya temen saya dan sipelayan :

Pelayan : mas pesen menu apa?
Saya      : menu nya disini apa saja?
Pelayan : ada mie setan level 1 sampai dengan level 5, ada burger tuyul (sementara itu saja,karena baru buka)
Saya      : yasudah kami pesen mie setan level 5 nya 2 porsi, minumnya es teh  2 gelas.
Pelayan : oke mas, tapi mas baru pertama kali makan disini yah (Tanya sipelayan).
Saya      : iya kami baru pertama kali makan disini.
Pelayan : waaahh…kalau baru pertama kali jangan dulu deh pesen mie setan level 5 karena sangat pedas sekali.
Saya      : gak apa-apa mas, kami mau coba langsung level 5.
Pelayan : (sipelayan pun tersenyum saja, mungkin dalam hatinya ni orang belum tahu kali yak pedes level 5) dan sipelayan pun menuliskan pesenan nya diselembar kertas.

Tidak lama kemudian mungkin sekitar 20 menit pesenan kami datang 2 porsi mie setan level 5 (level paling tinggi waktu itu) dan 2 gelas es teh, saatnya menyantap makanan tersebut (tidak lupa sebelum makan baca doa dulu sob), jreeennngggg suapan pertama saya dan temen saya sebut saja namanya mustakim (pangilannya takim) kami saling bertatap (dalam hati berbicara,aduhhh pedes banget nih mie nya) hahahaa,,,keringat pun mulai becucuran membasahi baju, gak kebayang sob pedesnya gimana, mau gak mau ini mie harus dihabiskan kan saying udah dibeli tapi gak dihabisin ntar jadi mubazir, saya dan temen saya pun memakannya sampai habis alhasil air mata pun keluar menahan pedasnya mie setan level 5, ternyata cabe yang ada di mie setan level 5 itu sebanyak 60 cabe wahhh pantesan aja pedesnya gk ketulungan sampai-sampai mau menangis menahan pedasnya hahahaha….

Nah itu pengalaman saya dan temen saya pertama kali makan mie setan sob, hanya sekedar share diblog aja cerita pengalaman saya walaupun gak sesuai dengan nama blog saya Informasiteknologi.blogspot.com, sekian dulu sob ceritanya… :D

Wasallam


BerbagiInformasi.blogspot.com

No comments:

Post a Comment