Wednesday 25 March 2015

Tutorial Install Microsoft Visio 2010 dengan product key




Ass wr wb
Microsoft Visio 2010

Halo sobat blogger apa kabar hari ini? semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT ya, Aamiin :D, okee... siapa yang tidak tau dengan aplikasi Microsoft Office pasti semua sudah pada tau kan, oh iya kebanyakan sekarang sobat-sobat blogger menggunakan aplikasi ini untuk bekerja dikantor, dirumah, disekolah dan lain-lain pada kesehariannya, kali ini saya akan membagikan tips cara install langkah demi langkah yang ada ada didalam artikel saya kali ini dengan judul Tutorial Install Microsoft Office Visio 2010 dengan product key yang sebelumnya saya juga membagikan tentang TutorialAktivasi Microsoft Office Profesional 2010 full version. Langsung aja sobat blogger pertama siapkan dulu cemilan didepan anda kemudian install dulu aplikasinya Microsoft Visio 2010 nya jika belum punya silahkan download disini -> download Microsoft Visio 2010

Oke.. jika sudah selesai download aplikasi diatas yang saya sebutkan, sekarang silahkan sobat-sobat install terlebih dahulu Microsoft Visio 2010 nya. Tunggu beberapa saat program sedang meng-ekstrak file (kan ada cemilan, nyemil dulu sob sambil menunggu programnya selesai install), jika ada tampilan untuk memasukan product key masukan key dibawah ini :

Product key : 228H4-T92MF-Q8PQJ-CGWRG-8KW92
 
Setelah product key valid, sobat bisa klik continue dan akan melanjutkan ke step berikutnya ,jangan lupa centang dulu baru itu di continue ya sob..

Selanjutnya step berikutnya lihat gambar dibawah ini :






Jika sudah diklik tombol install, progress instalasi akan berjalan, tunggu aja beberapa menit sambil sobat ngemil hehe (kan gak kerasa tuh nunggunya), setelah selesai progress instalasinya klik close, lihat gambar dibawah ini :

Jika semuanya sudah selesai, sobat silahkan restart komputernya dan buka Microsoft Visio 2010 yang sudah terinstall. selamat mencoba sob :D

Sekian  dulu Tutorial Install Microsoft Visio 2010 dengan product key, semoga turorial yang  ada diblog saya ini dapat bermanfaat bagi bolgger-blogger dan para pembaca sekalian, oh iya sob baca juga artikel berikutnya untuk mengaktifkan Microsoft Visio 2010 dengan judul artikel Cara Aktivasi Microsoft Visio 2010 agar dapat menjadi full version sehingga pemakaiannya tidak trial lagi karena sudah di aktivasi.

Wassalam


BerbagiInformasi.blogspot.com




 

2 comments: