Tuesday 5 May 2015

Selama saya mengenal dunia blog

Dunia Bloger - dunia blog adalah dunia informasi apa saja yang bisa dituliskan si empunya blog, jika seseorang hobi menulis dunia blog adalah pilihan yang tepat untuk menyalurkan bakat menulisnya diblog yang dia punya. mungkin dulu sebelum adanya blog kebanyakan orang-orang dulu menuliskan kehidupan sehari-harinya diselembar kertas yang disebut buku harian atau buku diary. semenjak adanya bloger seiring berkembangnya teknologi semakin hari semakin maju, beralih lah menuliskan di blog termasuk saya yang beberapa bulan belakangan ini mengenal dunia blog.


blog
Pertama saya mengenal dunia blog sejak saya lulus SMA tetapi saya hanya sekedar tau saja tidak mendalaminya. beberapa bulan belakangan ini baru lah saya mendalami dan membuat sebuah blog ini. ternyata bermain blog dan menuliskan artikel atau apa saja yang saya temukan sehari-hari saya tuliskan disini memang meng-asyikan. Keinginan membuat sebuah blog bermula dari melihat blogger senior yang sukses didunia perbloging-an yang menghasilkan uang dari blognya sendiri, saya membaca-baca blog orang lain, mencari tau bagaimana bermain blog menulis artikel orisinil dan lain-lain. setelah saya mencari tau bagaimana membuat blog bagaimana menulis artikel yang baik, lalu saya membuat blog ini dan mencoba memposting artikel. hari demi hari kian berlalu saya terus belajar menulis artikel yang unik walaupun sampai detik ini mungkin tulisan saya masih berantakan harap sobat blogger memakluminya karena saya masih belajar agar tulisan saya lebih baik dari sebelumnya.

Setelah genap satu bulan umur blog saya kurang lebih dengan 10 postingan, saya mencoba mendaftarkan blog saya ke google adsense dengan harapan saya dapat diterima sebagai publisher adsense, alhasil sampai sekarang saya pun belum berhasil diterima google adsense sudah tiga kali saya mendaftar google adsense pun masih menolak saya. tapi saya tidak pernah menyerah terus berusaha sampai diterima di adsense. selama saya mengenal dunia blog dan adsense ini, apapun yang saya temukan di keseharian, saya tuangkan diblog apapun ide itu. kata orang-orang sih menjadi publisher adsense itu tidak lah mudah tetapi ada juga yang bilang menjadi publisher adsense itu mudah ya gampang-gampang susah sih sebenarnya. yang terpenting bagi saya adalah tetap semangat terus berusaha untuk menjadi publisher adsense.

Bagaimana cara agar kita dapat diterima menjadi publisher adsense?
Jawabannya adalah terus belajar dan berusaha membuat artikel orisnil untuk blog kita.

sekian tulisan pengalaman saya selama saya mengenal dunia blog, semoga pengalaman saya ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, simak juga artikel lainnya dibawah postingan ini ya.

No comments:

Post a Comment