Thursday 28 January 2016

Tahap review ke-2 dari Google Adsense



waiting


hallo sahabat blogger ketemu lagi di blog saya yang satu ini, blog yang sederhana penuh corat coret tulisan saya yg begitu indah (ceillee,,,,), sudah lama gk ngeblog baru kmren login diblog karena kangen pengen nulis, tapi bingung mau nulis apa hhaha,,,, ditulisan ini saya pengen share aja tentang dunia blog yang saya ketahui, langsung aja saya cerita pengalaman saya di dunia blog yang bisa dibilang masih anak kemarin sore. tepatnya tanggal 27 januari 2016 saya kembali login diblog ini dan iseng-iseng saya daftarkan aja ke adsense setelah beberapa kali ditolak melulu, baca juga artikel sebelumnya  "selama saya mengenal dunia blog".


setelah ditolak beberapa kali ,mungkin ada sekitar 10 kali lah sobat blogger di tahap pertama, akhirnya blog ini di review oleh adsense untuk tahap kedua ya saya seneng karena sebelumnya untuk tahap pertama aja blog ini langsung ditolak karena tidak layak haaha... ini sudah hari kedua setelah review tahap kedua oleh adsense, saya belum tau sampai berapa lama review yang dilakukan adsense ditahap kedua ini,,berdasarkan pengalaman senior yang sudah keterima adsense alias sudah full approve, untuk review tahap ke dua ini kita harus rutin mengupdate artikel ke diblog agar lolos dalam tahap review untuk menjadi full approve.

Pengalaman berdasarkan yang sudah lolos dalam review tahap ke 2 ini (mendapatkan full approve dari google adsense) saran mereka sbb:

1. Rajinlah mengupdate artike unik diblog anda, pastikan tulisan artikel lebih dari 500 kata kalo lebih banyak ya lebih bagus.
2. jangan gonta ganti template pada saat review tahap ke-2.
3. banyakin berdoa agar blog kita mendapatkan full approve dari google adsense

sahabat blogger itulah pengalaman cerita singkat saya tentang blog yang sedang menunggu full approve dari adsense, bahwa kita harus bisa dan yakin menjadi publisher adsense, yang terpenting terus berusaha, belajar, berdoa dan bersabar mengejar apa yang kita inginkan,,,
sekian dulu sahabat blogger corat coret saya disini kalau nanti ada email terbaru dari adsense mau itu penolakan atau full approve dari adsense akan saya update lagi diblog ini, satu dua kalimat dari saya "Tidak ada kesuksesan tanpa adanya pengorbanan"




No comments:

Post a Comment