Thursday 28 January 2016

Memilih tempat yang tepat untuk menulis artikel

menulis artikel

Selamat malam sobat blogger,  malam-malam begini enaknya minum teh sambil nulis artikel diblog. Memilih tempat yang pas untuk menulis artikel sangatlah penting karena suasana sangat menentukan ide yang keluar dari pikiran kita, Misal di cafe, atau taman. Saya menulis artikel ini aja waktu lagi ngumpul sama temen-temen sambil makan cemilan hehe,,, biasanya ide untuk menulis artikel sangat sulit sekali keluar dari pikiran, maka dari itu memilih suasana untuk membuat artikel sangatlah penting, apalagi diiringi musik akustik yang begitu membantu suasana hati :D



Jujur aja sampai sekarang ini saya sangat sulit memperbaiki tulisan agar para sobat bloger nyaman dengan apa yang saya tulis. Tapi didalam benak hati yang paling dalam saya harus bisa memperbaiki tulisan dan harus bisa menulis artikel dengan baik dan benar agar pembaca dapat memahami tulisan yang saya buat. Suasana sangat menentukan ide ide yang tertuang didalam tulisan, semakin nyaman suasana nya semakin lancar pula kita  menulis.

Menjadi ahli dalam dunia blog tak segampang membalikkan telapak tangan, terus belajar dan terus menulis artikel, jam terbang menentukan tingkat level kita dalam berkarya di dunia blog. Jika kehabisan ide untuk menulis carilah tempat suasana yang nyaman maka akan lebih mudah kita menuangkan ide itu kedalam tulisan.
Sekian dulu sobat bloger celotehan malam ini tampaknya mata saya sudah mulai mengantuk.

No comments:

Post a Comment