Tuesday 7 April 2015

Kisah blogger pemula




Ass wr wb...
Hallo sobat blogger… apa kabar semuanya ? semoga kita selalu diberikan kesehatan. Aamiin :D
Postingan kali ini saya akan menceritakan kisah seorang blogger pemula yang ingin sukses didunia per-bloggingan (termasuk kisah saya juga sob hahaha, kan saya blogger pemula), pada suatu hari tepat didepan laptopnya dia (sipemula ini) iseng-iseng membuka google dan bingung mau browsing apa, hehe.. muncul lah pemikiran untuk melihat lihat blog orang-orang yang ada di internet, mulai lah mencari dengan kata kunci “blogger” :D, tiba-tiba ada keinginan dilubuk hati  yang paling dalam untuk mempelajari blog dan membuat sebuah blog. Seketika juga melihat diyoutube mengenai seseorang yang sukses dalam dunia blogging, semakin membaralah keinginan untuk tahu apa sih blog itu dan apa yang membuat senior-senior terdahulu sukses dalam dunia per-bloggingan.


Hari demi hari kian berlalu diiringi juga keinginan untuk tahu tentang dunia blog, membaca sana sini mengenai blog melihat di youtube dan lain-lain. Setelah keinginan tahu itu cukup sipemula ini membuat sebuah blog sederhana. Banyak referensi yang dia baca tentang membuat blog dan setelah membuat blog apa pertama yang harus dilakukan setelah blog itu jadi ? ya sipemula ini kebingungan apa yang harus dia lakukan dengan blog nya tersebut. Pencarian di google pun berlanjut dengan mengetikkan kata kunci membuat sebuah artikel diblog… hehe, sipemula ini harus belajar lagi dan belajar lagi membaca lagi dan membaca lagi tentang membuat sebuah artikel (namanya belajar ya harus seperti ini tetap harus semangat walau rintangan menghadang asiiikkkk bahasanya hehe…).

Tidak ada kata terlambat selagi kita masih mau berusaha untuk belajar, sipemula ini terus belajar berusaha membuat sebuah artikel dengan kemampuannya sendiri, terkadang bagi blogger pemula masih kebingungan untuk menulis sebuah artikel darimana memulainya, membuat artikel tentang apa dan sebagainya. Seiring waktu berjalan sipemula ini terus membuat sebuah artikel walaupun artikel nya masih sederhana, ya… menuliskan apa saja yang ada didalam pikirannya, mungkin itu yang bisa ia lakukan sekarang, menulis perhari bisa mencapai 2 artikel saja ia sudah bangga. Dia tetap terus berusaha unutk menjadi blogger professional seperti senior-senior nya terdahulu.

Dilihat dari kisah bloger pemula ini adalah tekat dan usahanya yang ingin tahu tentang dunia per-bloggingan dan langsung mencobanya, dari kesimpulan cerita diatas teruslah berusaha jangan ada kata menyerah jika kita ingin menjadi sukses dikemudian hari.

Sedikit kata bijak dari saya “Dengan niat, usaha dan disertai doa, kesuksesan bisa kita raih, percaya kepada kemampuan diri sendiri”

jangan lupa juga baca Mengatasi kejenuhan dengan menulis artikel di BLOG

Wassalam

BerbagiInformasi.blogspot.com


No comments:

Post a Comment