Saturday 11 April 2015

Memulai bisnis online dan keuntungannya


Bisnis Online - Pengertian dari bisnis online itu sendiri  secara global adalah berbinis produk dengan cara online, mulai dari memasarkan produk tersebut hingga transaksi jual beli semuanya secara online. banyak sekarang orang-orang berbisnis secara online, mungkin sobat blogger juga ada yang berbisnis online. berbisnis online itu sangat mengasikkan, kita tidak perlu capek-capek menyewa tempat untuk dagangan kita lagian sekarang ruko-ruko yang disewakan harganya cukup mahal kan. dengan berbisnis online sobat tidak perlu mencari ruko untuk berjualan cukup dengan adanya internet sobat bisa berbisnis online, misal dengan via BBM, blog, website atau promosikan melalui jejaring sosial. dengan begitu bisnis kita dapat dengan mudah dipasarkan.

 http://rendiseven7.blogspot.com/2015/04/memulai-bisnis-online-dan-keuntungannya.html
Apa saja yang harus kita persiapkan untuk berbisnis online ?
 Hal pertama yang perlu dipersiapkan ialah memilih produk yang akan kita jual, nah disini terkadang kita sulit mendapatkan ide apa yang harus kita jual, kalo saya sendiri sih apa pun itu asalkan halal dan sesuai hukum berdagang ya it's oke aja yang penting tidak keluar dari jalur sob hehe. Hal kedua yang kita persiapkan lagi ialah layanan internet atau paket qouta (untuk BBM) kemudian bisa menggunakan blog atau website, terserah sobat mau memilih berbisnis online dengan BBM, blog atau website. banyak sekali jasa-jasa pembuatan website untuk berbisnis online tapi tidak kemungkinan kalau jasa pembuatan website itu sangatlah mahal sesuai dengan permintaan si pembeli website tersebut.

Keuntungan berbisnis secara online :
Banyak keuntungan yang kita peroleh dengan berbisnis secara online, kita tidak perlu takut dagangan kita tidak bisa dipasarkan pada waktu tertentu misal nih kita berpergian keluar kota atau kita sedang liburan bersama keluarga, dimanapun dan kapanpun bisnis kita dapat berjalan seperti biasa bahkan transaksi pun tetap berjalan menggunakan ponsel pintar kita. keuntungan lainnya adalah kita bisa mengupdate barang dagangan kita dengan begitu mudah dan cepat sehingga pelanggan kita dapat mengetahui barang terbaru yang kita jual.

Bisnis online sangatlah mengasikkan tetapi perlu diingat sob, tetap berhati-hati dan waspada untuk bertransaksi secara online apa salahnya kita tetap waspada kan hehe... sekian dulu sob artikel singkat ini, semoga sobat blogger dapat inspirasi ide-ide mengenai berbisnis online, Aamiin, semoga sukses semuanya.... baca juga artikel lainnya Mengatasi kejenuhan dengan menulis artikel di BLOG

Wassallam

Berbagiinformasi.blogspot.com

No comments:

Post a Comment