Monday 27 April 2015

Menulis Artikel di Blog akan membuahkan hasil


Menulis Artikel - semakin kita sering menulis artikel diblog semakin cepat kita menuju kesuksesan didunia per bloggingan, kenapa demikian ? karena kebiasaan kita sering menulis artikel akan membuahkan hasil nantinya, misal banyak artikel yang kita posting blog kita akan ramai pengunjung artikel yang kita tulis secara orisinil pengunjung akan semakin tertarik dengan tulisan kita yang orisinil, kemudian kelihaian kita dalam menulis semakin meningkat semakin banyak kosa kata yang kita dapatkan, jika kita mengikuti program adsense dengan banyak menulis artikel  besar pula kesempatan kita menghasilkan uang dari program adsense. banyak sekali manfaatnya menulis artikel diblog, informasi-informasi yang kita dapatkan bisa kita sampaikan ke temen-temen atau para pengguna internet dengan kita menuliskan informasi tersebut diblog kita.

*Ada kata bijak yang saya kutip disini kata-katanya seperti ini "Karena sebuah hasil takkan pernah mengkhianati prosesnya". dari sepengal kalimat itu sudah kita bisa pahami semakin kita terus berusaha disitulah hasil yang akan terlihat nantinya karena hasil takkan pernah mengkhinati prosesnya. semakin kita banyak menulis artikel orisinil perhari kedepannya blog kita akan menuai hasil dari usaha kita, insyaAllah blog kita bisa banyak pengunjung, ranking blog semakin meningkat.

*Menulis diblog hal yang sangat menyenangkan bagi saya sendiri, saya bisa menyampaikan ide-ide yang ada dikepala saya, informasi yang saya dapatkan bisa tersalurkan melalui blog ini, apalagi blog yang kita bangun akan didaftarkan program google adsense wahh semangat untuk menulis sangat mengebu-gebu, yang terpenting adalah bagaimana kita belajar dari proses ini belajar menulis, belajar menyampaikan informasi melalui media internet yang kita sebut blogger. teruslah belajar menulis apapun ide yang kita dapat karena dengan itu kita akan terbiasa menulis setiap hari. saya sendiri aja saat ini sedang belajar menulis artikel setiap hari apapun ide-ide yang saya dapatkan saya tuangkan diblog ini, hitung-hitung belajar menulis dan bisa menambah postingan diblog saya yang sederhana ini.

*Demikian celotehan saya kali ini dengan judul Menulis Artikel di Blog akan membuahkan hasil , semoga sobat blogger tidak bingung memahami tulisan saya yang semerawutan maklum semangat menulis lagi berkobar kobarnya hehe,, sekian dulu sobat blogger jangan lupa juga simak artikel lainnya yang ada dibawah postingan ini ya...


2 comments:

  1. wah mantap mass trik nya sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih, sukses juga buat detik.web.id ,,

      Delete