Monday 6 April 2015

Mengatasi Kejenuhan dengan menulis artikel di BLOG




asiknya ngeBlog
                                                 Gambar diambil dari http://www.idatahmidah.com

Halo sobat blogger…apa kabar ? semoga kita diberikan kesehatan ya, Aamiin :D,  artikel atau tulisan ini berisikan tentang Mengatasi kejenuhan denganmenulis artikel diBlog, banyak sih tidak harus dengan menulis artikel diblog, bisa saja sahabat blogger melakukan dengan mendengarkan music dll. Jenuh…ya jenuh, semua orang pasti mengalami namanya kejenuhan, mungkin bisa jadi tidak ada yang bisa dilakukan, atau sedang menunggu, misal nih menunggu janjian sama temen atau pacar, sedang menunggu antrian, atau sedang dalam perjalanan. Sebenarnya banyak hal yang bisa kita lakukan selagi menunggu, kita bisa ber internet, mendengarkan music , bahkan menulis artikel (yang gemar menulis). Saya sendiri sekarang jika ada waktu luang (diluar kesibukan kerjaan saya sebagai pekerja swasta) saya menyempatkan waktu untuk belajar menulis sebuah artikel diblog saya sendiri walaupun saya baru saja belajar menulis sebuah artikel diblog, ya hitung-hitung belajar, kan tidak ada kata terlambat untuk belajar apapun.

Terkadang saya berfikir, wahh menulis artikel ini sulit ya ?, apa yang harus saya tulis ? akankah dibaca oleh blogger-bloger di internet artikel saya ini ??, terkadang saya merasa seperti itu sob, tapi saya tepis dengan niat saya untuk belajar menulis dan juga mengisi artikel-artikel  diblog saya sehingga nanti kedepannya blog saya ramai pengunjung (Aamiin, semoga ya sob) hehe…. Jadi apapun kita dapat lakukan dengan mengisi waktu agar kita tidak merasakan kejenuhan, tetapi isi waktu kita dengan hal-hal yang bermanfaat ya sob seperti nulis artikel ini ke blog.

Menulis artikel ini sebenarnya tidaklah sulit sob (bagi yang sudah terbiasa menulis ya…) kalau seperti saya masih bingung mau nulis apa diblog cerita tentang apa maklum lah sob masih blogger pemula saya hehe (curhatan blogger pemula hahaa) apapun yang saya pikirkan saya tuangkan diblog walaupun sulit mau nulis tentang apa sampai-sampai isi blog saya tak menentu judul artikelnya, mungkin dengan terus menerus mengasah kemampuan kita menulis artikel diblog kedepannya akan lebih mudah menuangkan apa yang akan kita tulis nantinya. Banyak sekali manfaat nya menulis artikel diblog, manfaat pertama ialah kita dapat belajar menulis, kedua informasi yang kita dapatkan akan dibaca oleh blogger-blogger diluar sana, ketiga blog kita juga akan ramai pengunjung dll masih banyak lagi manfaat-manfaat nya sob.

Dengan demikian jika kita merasa jenuh menunggu atau sedang dalam perjalanan kita bisa melakukan hal-hal yang dapat bermanfaat seperti menulis artike diblog agar waktu jenuh tak terasa. Segitu dulu sob curhatan atau apalah ini namanya hehe saya Cuma sekedar berbagi cerita kepada sobat-sobat blogger tentang bagaimana  Mengatasai kejenuhan dengan menulis artikeldiblog. Sekian dulu sobat blogger….

Wassalam

BerbagiInformasi.blogspot.com

No comments:

Post a Comment